Sabtu, 26 November 2016

Asiknya menjadi seorang ENTREPRENEUR


Menjadi seorang ENTREPRENEUR itu banyak kelebihannya loh, kalau kalian tidak percaya aku akan beritahukan untuk kalian.
Mereka yang menjadi seorang ENTREPRENEUR sukses biasanya dengan melakukan hal hal yang mereka sukai hal itu akan membuat mereka merasa senang dalam melakukan pekerjaannya.

1.      Mampu bekerja sambil melakukan hobi atau kegemaran mereka
Harvey McKay pernah berkata “Temukanlah pekerjaan yang Anda cintai, maka Anda tidak perlu bekerja seharipun dalam hidup Anda.” Hal ini pun diwujudkan oleh para Entrepreneur karena apa yang mereka kerjakan juga adalah kegemaran mereka juga. Akibatnya mereka sangat menikmati bidang pekerjaan tersebut karena bagi mereka bekerja juga seperti bersenang-senang.

2.      Mencapai penuh potensi yang mereka miliki
Seorang Entrepreneur yang menganggap bekerja sama menariknya seperti bermain. Lahan pekerjaan yang ditekuni adalah sarana mereka untuk berkreasi, mengekspresikan dan mengaktualisasikan diri. Semakin tinggi semangat dan rasa antuasiasme seseorang, semakin tinggi juga kreativitas yang dimiliki. “Saya ingin berada pada situasi dimana perkembangan bisnis saya hanya dibatasi oleh bakat dan daya upaya yang saya miliki,” ujar Tim Mc.Donald yang mulai berbisnis sendiri sejak usia 31 tahun.

3.      Dapat menentukan penghasilan sendiri sesuai keinginan sendiri
Kebanyakan Entrepreneur tidak menjadikan uang sebagai tujuan utama mereka dalam berbisnis. Banyak Entrepreneur yang tidak pernah menjadi super kaya, namun kebanyakan dari mereka telah pantas menyandang gelar “cukup kaya”. Bahkan majalah Forbes menyebutkan 75% dari 400 orang Amerika yang masuk dalam daftar orang terkaya, adalah mereka yang kita kenal sebagai Entrepreneur.

Referensi : https://studentpreneur.co/blog/7-keuntungan-menjadi-entrepreneur/ 


EmoticonEmoticon